Recent Posts

Minggu, 23 Oktober 2011

1 komentar

Khadafi Tewas Akibat Dieksekusi

Metrotvnews.com, Misrata: Kecurigaan berbagai pihak bahwa mantan pemimpin Libya Moamar Khadafi tewas dieksekusi makin menguat. Sejak Sabtu (22/10), jenazah Khadafi yang ditempatkan di ruangan pendingin sebuah toko di Misrata, tidak bisa lagi dilihat secara utuh.

Meskipun pasukan keamanan Libya masih membolehkan warga melihat jenazah, tapi luka-luka di tubuh Khadafi kini ditutupi. Luka-luka itu sendiri bisa memberikan petunjuk penyebab tewasnya Khadafi.

Saat ini, jenazah Khadafi telah ditutupi selimut yang menutupi memar dan luka-luka di tubuhnya. Warga yang datang kini hanya bisa melihat wajah Khadafi yang terbujur kaku.

Selain itu, petugas keamanan juga telah memiringkan kepala Khadafi ke kiri sehingga lubang peluru yang terdapat di bagian kiri dekat telinga tidak bisa lagi terlihat. Luka tembak di kepala ini serta luka lainnya di tubuh akan bisa mengungkap penyebab tewasnya Khadafi.

Pihak berwenang di Libya menyebut Khadafi tewas dalam baku tembak. Namun, ada kecurigaan bahwa ia tewas setelah dieksekusi dengan ditembak dari jarak dekat oleh penangkapnya.

Kecurigaan itu muncul setelah muncul tayangan di televisi yang memperlihatkan Khadafi masih hidup saat tertangkap. Namun, tayangan dalam tayangan lainnya, terlihat Khadafi sudah tewas dengan luka tembak di kepala.

Seorang komandan militer pasukan opisisi di Misrata mengakui pihaknya ingin menjaga Khadafi tetap hidup. "Namun para anak muda tidak mampu mengendalikan emosinya," jelasnya.(MI/****)

1 komentar:

mustafa mengatakan...

Buat rakyat Libya, Hati-2 telah lahir calon diktator selanjutnya. Dan jangan pernah percaya lagi dan gembar gembor ham oleh negara-2 munafik barat. Mereka hanya bekerja untuk kepentingannya. Hati-2 mereka sedang mencari wayang-2 baru untuk teruskan hegemoni mereka

Best viewed on firefox 5+

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Copyright © Design by Dadang Herdiana