Recent Posts

Minggu, 09 Oktober 2011

0 komentar

Bieber Potong Rambut, Perusahaan Boneka Merugi

Sepertinya tak hanya para fans yang sempat 'ngamuk' ketika Justin Bieber memutuskan untuk mengganti gaya rambut khasnya. Sebuah perusahaan pembuat boneka pun ikut kebakaran jenggot! Apa masalahnya?

Penyanyi asal Kanada ini memutuskan untuk mengganti gaya rambutnya sesaat sebelum berulang tahun yang ke-17 awal tahun ini. Keputusan mendadak ini ternyata tak hanya membuat Bieber berubah, tapi juga sebuah perusahaan pembuat bonekanya kalang kabut. Pasalnya, mereka harus mengeluarkan biaya besar untuk mengganti rambut boneka yang sudah mereka produksi, bahkan mencapai $100,000.

"Pertamanya, aku tak paham apa yang dilakukannya. Tapi segera kudengar jeritan di sana-sini dan semua orang berlarian keluar masuk ruangan kantor mereka," ujar Jay Foremand, CEO The Bridgge Direct, yang mendapat kontra dan hak cipta untuk membuat boneka replika sang idola remaja.

Karena tak bisa mengeluarkan biaya sebanyak itu, terpaksa boneka yang diluncurkan pun masih mengenakan gaya rambut lama Bieber yang cukup ikonik. "Sebenarnya kami tak mau mengecewakan para fans dengan boneka Justin Bieber yang tak mirip dengannya lagi. Tapi tak ada yang bisa kami lakukan," jelasnya.

Walaupun keluaran pertama koleksi boneka Bieber ini masih akan bergaya lama, namun perusahaan ini akan memperbaharui desainnya dengan gaya rambut Bieber yang baru. Wah, jangan sampai Bieber potong rambut lagi dong?

"Seharusnya Justin meneleponku tiga bulan sebelum dia memotong rambutnya, kan? Ya. Tapi kita semua tahu hal ini takkan terjadi," pungkas sang CEO pasrah.(kpl/DNI)

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Copyright © Design by Dadang Herdiana