Recent Posts

Selasa, 27 September 2011

0 komentar

Torres: Ini Kali Pertama Saya Alami Mimpi Buruk

Metrotvnews.com, London: Striker Fernando Torres membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan, ini kali pertama sepanjang karier dirinya mengalami mimpi buruk. Namun ia bangga fans Chelsea masih memberikan dukungan.

Sejak tiba di Stamford Bridge dari Liverpool dengan harga £50 juta, pemain asal Spanyol itu tidak produkif. Dari 23 pertandingan, sebelum Chelsea dikalahkan Manchester United 3-1 sembilan hari lalu, Torres hanya mencetak satu gol.

Terakhir, Torres tidak hanya tampil mengecewakan tapi juga diganjar kartu merah ketika The Blues menghadapi Swansea. "Ini kali pertama saya mengalami mimpi buruk dalam karier," ujarnya.

"Saya hampir tidak percaya bisa mengalami semua ini. Terutama enam bulan pertama dalam karier saya bersama Chelsea," kata Torres, seperti ditulis Goal.com.

Torres merasa masih beruntung. Fans tetap mendukungnya, dan yakin mantan bintang Atletico Madrid itu bisa memproduksi banyak gol. "Saya sangat menghargai dukungan fans. Kelak, setiap gol akan saya dedikasikan untuk fans," ujarnya.

"Sejak hari pertama di Stamford Bridge, saya memang memiliki hubungan istimewa dengan fans. Saya selalu menyempatkan diri berbicara dengan mereka di jalan-jalan, cafe, atau di tempat umum lainnya," ujar Torres.

Kini, Torres berharap mencetak gol ke gawang Valencia di Liga Champions, karena dia tibak bisa tampil sampai 29 Oktober akibat kartu merah. (DOR)

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Copyright © Design by Dadang Herdiana