Recent Posts

Jumat, 16 September 2011

0 komentar

Hadi Rudyatmo: Wim Rijsbergen harus Dipecat

Metrotvnews.com, Solo: Ketua Umum Pengurus Cabang PSSI Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo meminta pelatih tim nasional Indonesia Wim Rijsbergen dipecat. Hadi menilai, pernyataan Wim telah merendahkan martabat Bangsa Indonesia.


"Wim Rijsbergen yang menyatakan timnas tidak layak tampil di level internasional sebagai penghinaan terhadap bangsa kita," kata Rudyatmo di Solo, Jumat (16/9).

Menurut Hadi Rudyatmo yang juga mantan anggota Komite Normalisasi PSSI, Wim seharusnya memberikan motivasi yang positif terhadap para pemain nasional. "PSSI yang mendengar pernyataan Wim itu tidak perlu meminta pertimbangan siapa pun. Hal ini adalah suatu penghinaan terhadap timnas dan bangsa Indonesia," tegasnya.

Menurut dia, kalau perlu para pemain timnas tidak perlu datang latihan jika Wim masih menjabat sebagai pelatih. PSSI bisa menurunkan pelatih Rahmad Darmawan untuk menangani timnas senior. Rudyatmo menambahkan, seluruh rakyat Indonesia sebetulnya sudah tahu kalau Wim tidak punya kualitas untuk melatih timnas.

Kemenangan timnas terhadap Turkmenistan beberapa waktu lalu dianggapnya merupakan masih andil dari mantan pelatih Alfred Riedl. "Timnas setelah dilatih Wim justru kalah terus. Kita tidak perlu Wim, cukup dilatih Rahmad Darmawan. Kualitasnya lebih baik," kata Hadi Rudyatmo. (Ant/**)

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Copyright © Design by Dadang Herdiana