Recent Posts

Senin, 26 September 2011

0 komentar

Ahmad Yosepa Diduga Kuat Pelaku Bom Bunuh Diri

Metrotvnews.com, Jakarta: Identitas pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil, Solo, Jawa Tengah, mulai terkuak. Menurut Kapolri Jenderal Timur Pradopo, identitas pelaku akan segera diumumkan dalam waktu dekat.


Dari foto pelaku yang dirilis Mabes Polri, Ahad (25/9) kemarin, ada satu wajah buron yang mirip dengan pelaku bom bunuh diri di Solo. Empat foto korban itu antara lain Ahmad Yosepa Hayat, Yadi alias Abu Fatih alias Vijay, Beni Asri dan Nanang Irawan alias Nang Ndut.

Ahmad Yosepa Hayat diduga memiliki kemiripan fisik dengan pelaku bom di Solo. Yosepa masih tercatat sebagai buronan polisi karena terlibat perencanaan dan perakit bom bunuh diri Masjid Adz Dzikra Polres Cirebon Kota.

Dari data yang diperoleh Polres Kota Cirebon, Ahmad Yosepa Hayat merupakan calon pengantin bom bunuh diri yang telah disiapkan setelah pelaku bom bunuh diri Cirebon Muhammad Syari.

Sebelum meledakan diri, Yosepa mengenakan kemeja putih itu diketahui berada di Warnet Solonet membuka situs yang menayangkan video Usamah bin Laden dan Situs Moto GP. Ia juga diketahui mampir terlebih dahulu ke warung angkringan di dekat gereja.(****)

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Copyright © Design by Dadang Herdiana